Sukses

Akhirnya, Aamir Khan Memilih Katrina Kaif

Selain Aamir Khan, Amitabh Bachchan, Jackie Shroff dan Fatima Sana Shaikh dipastikan akan membintangi film Thugs of Hindostan.

Liputan6.com, Mumbai - Kejutan dari film terbaru Aamir Khan, Thugs of Hindostan belum berhenti. Setelah Fatima Sana Shaikh terpilih, ternyata masih ada satu lagi artis perempuan yang ikut bergabung.

Dia adalah si cantik Katrina Kaif. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Aamir Khan  melalui akun Twitter pribadinya, @aamir_khan. Aamir Khan mencuit: "Finally we have our last thug..... Katrina ! Welcome aboard Kat."

Aamir Khan dan Katrina Kaif dalam film Dhoom 3. (Yash Raj Film)

Pengumuman tersebut sekaligus menggugurkan isu beberapa nama artis terkenal yang akan terlibat di proyek film garapan sutradara Vijay Krishna Acharya tersebut. Sebelumnya, nama Alia Bhatt, Shraddha Kapoor hingga Vaani Kapoor muncul ke permukaan.

Film Thugs of Hindostan menjadi kerjasama kedua bagi Aamir Khan dan Katrina Kaif. Sebelumnya, mereka sukses membintangi film Dhoom 3 yang sangat laris di 2013. 

Thugs of Hindostan memang menjadi proyek besar film Bollywood saat ini. Selain dihiasi sederet aktor beken seperti Aamir Khan, Amitabh Bachchan dan Jackie Shroff, cerita yang diangkat dalam film ini juga menjadi magnet lain. Tak heran bila para artis ternama memimpikan bermain dalam film tersebut.

Fatima Sana Shaikh yang terpilih untuk membintangi film Thugs of Hindotan pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Fatima yang sebelumnya menjadi putri Aamir Khan di film Dangal mengaku sangat beruntung bisa terlibat di proyek akbar ini.

Fatima Sana Shaikh. (news18.com)

"Setelah Dangal, saya kembali memulai dari awal. Untuk Thugs of Hindostan, saya harus melalui beberapa putaran audisi sampai saya mendapatkan film ini. Jadi, kita bisa membintangi beberapa film, tapi setiap film akan seperti yang pertama. Setidaknya memang begitu bagi saya, karena Anda mulai dari nol. Ini adalah proyek besar dan dengan salah satu rumah produksi terbaik. Dan ditambah lagi ada Amitabh Bachchan dan Aamir Khan. Saya merasa sangat beruntung," tutur Fatima Sana Shaikh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini