Sukses

Dipacari Bule Italia, Nikita Mirzani Ingin Punya Bayi Lagi

Nikita Mirzani dua kali menikah dan berujung perceraian. Suami pertama orang Indonesia dan yang kedua asal Iran.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru saja pulang dari Italia. Di negeri Menara Pisa itu, Nikita Mirzani tak sekadar berlibur. Ia mengaku bertemu dengan kekasihnya, Paulo, yang baru saja dipacarinya sebulan terakhir.

"Baru pulang nih dari Italia. Niki ke Roma, Siena, Florence, Napoli dalam rangka ketemu pacar baru. Baru sebulan (pacaran) ini," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Nikita Mirzani nikmati indahnya kota Roma, Italia bersama kekasih baru (Foto: Instagram)
‎
Pemain film Nenek Gayung itu mengaku berkenalan dengan Paulo saat tengah berlibur di Filipina. Usai bertukar nomor telepon, keduanya langsung menjalin hubungan hingga sekarang.

"Ketemunya di Filipina, waktu itu lagi liburan nonton konser Coldplay. Tukar nomor telepon, ya sudah. Dia tawarin Niki ke Italia. Karena belum pernah ke sana ya kenapa enggak? Nanti 29 (Mei) ke sana lagi," ucap janda dua anak ini.

Meski baru kenal, Nikita Mirzani mengaku serius dengan bule barunya ini. Sembari berkelakar, ia pun tak sabar ingin memiliki anak dari Paulo.

Nikita Mirzani bermesraan dengan kekasih baru (Foto: Instagram)

‎"Undangan belum-lah. Tapi sih kalau omongan kami, tahun depan pengin punya baby. Doakan aja, penginnya gitu. Kalau enggak, punya baby aja deh enggak usah nikah," ujar Nikita Mirzani seraya tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini