Sukses

Pacaran Beda Agama, Nikita Mirzani Terpikir untuk Nikah Siri

Nikita Mirzani menggandeng seorang bule asal Italia, Paulo, yang baru dikenalnya sebulan lalu di Filipina.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sedang semringah. Janda dua anak itu mengaku punya kekasih baru. Nikita Mirzani kini menggandeng seorang bule asal Italia, Paulo, yang baru dikenalnya sebulan lalu di Filipina.

Nikita Mirzani nikmati indahnya kota Roma, Italia bersama kekasih baru (Foto: Instagram)

"Namanya Paulo, panggilannya Baby. Dia dari Itali. Kenalnya di Filipina habis liburan dan nonton Coldplay. Tukeran nomor, jadi deh," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Perbedaan agama pun tak menjadi masalah bagi Nikita Mirzani. Pemain film Comic 8 itu cuma mematok kriteria bahwa sang suami harus percaya akan adanya Tuhan.
‎
"Ah Niki mah enggak pengaruh (beda agama). Yang penting dia percaya akan adanya Tuhan, itu sudah cukup. Sama kayak Niki juga begitu," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pamer pose seksi di atas ranjang serba putih. [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Nikita Mirzani pun sempat terpikir untuk menikah siri dengan Paulo jika memang tak bisa menikah secara resmi. "Artis lain aja banyak yang enggak nikah siri, tapi tinggal bareng? Enggak ada yang tahu aja, ya kan? He-he-he," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini