Sukses

Julia Perez Dapat Video Ucapan dari Damien Perez

Setelah Gaston Castano, sosok kehadiran mantan suami pertama Julia Perez, Damien Perez, pun seolah ditunggu-tunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Di kala kondisi kesehatan yang tengah menurun, beberapa waktu lalu Gaston Castano akhirnya datang menjenguk Julia Perez. Pesepak bola itu bahkan sempat beberapa hari menemani sang mantan istri di ruang perawatan.

Setelah Gaston Castano, sosok kehadiran mantan suami pertama Julia Perez, Damien Perez, pun seolah ditunggu-tunggu. Kapan pria berdarah Prancis itu akan datang menjenguk?

Ibunda Julia Perez sendiri tak mau ambil pusing soal Damien Perez yang tak juga datang. "Kita enggak mikirin ke situ (kedatangan Damien), fokusnya ke Jupe," tutur ibunda Julia Perez, Sri Wulansih di RSCM, Jakarta Pusat Senin (15/5/2017).

Meski belum sempat menjenguk secara langsung, Damien Perez tetap menjaga komunikasi dengan pihak keluarga untuk memantau kedehatan mantan istrinya itu. Ia tetap mendoakan, bahkan mengirimkan sebuah video untuk menguatkan pelantun "Aku Rapopo" itu.

"Belum tahu (kapan Damien datang). Aku terakhir kontak Damien dari media sosial. Dia video kasih ucapan buat kita supaya stay strong. Memang hubungannya baik kok," jelas adik Julia Perez, Nia Anggia, di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini