Sukses

Khushi Tamat, Indosiar Ubah Jam Tayang 3 Serial India Lainnya

Liputan6.com, Jakarta - Usai habisnya serial India Khushi pada Senin, 15 Mei 2017 kemarin, Indosiar langsung bergerak cepat dengan mengubah jam tayang tiga judul lainnya per tanggal 16 Mei 2017 atau hari Selasa ini.

Seperti dirilis lewat akun media sosial Twitter @IndosiarID pada Senin malam, ada satu judul yang mengalami pergeseran jam tayang untuk mengganti tempat Khushi. Satu judul lainnya juga mundur satu jam lebih awal. Sementara, satu lainnya lagi tetap mengisi posisi semula.

Serial Naagin 2 yang sebelumnya tayang pukul 14.30 WIB, mulai Selasa ini akan menyapa pemirsa Indosiar pada pagi hari yaitu pukul 07.30 WIB. Di slot ini, Naagin pertama juga pernah tayang dan beroleh hasil memuaskan di papan rating. Begitu pun Khushi, penggantinya.

Naagin 2 sendiri masih fokus pada penyamaran Shivangi yang merupakan jelmaan Naagin atau ular betina di keluarga Yamini. Shivangi hendak membalaskan dendam atas kematian ibunya, Shivanya. Kisah menegangkan pun selalu hadir di tiap episodenya.

Dilanjutkan dengan kisah Sandya, gadis yang memiliki mimpi tinggi ingin menjadi polisi wanita, namun terganjal dengan pernikahan atas perjodohan. Sandya yang sudah tayang sejak 25 April 2017 ini masih akan mengisi jam tayang pukul 09.00 WIB.

Terakhir, ada Ranveer dan Ishani yang kini akan menyemarakkan waktu istirahat siang pemirsa setia Indosiar pada pukul 14.30 WIB. Jam tayang ini mundur sejam dari sebelumnya pukul 15.30 WIB. Cerita Ranveer dan Ishani sendiri saat ini tengah seru-serunya.

Masuknya tokoh Shikhar Raj Narayan Mehra atau Shikhar Mehra, sahabat Ranveer yang nantinya diceritakan akan jadi pengacara yang akan membela Ishani dari tuduhan kasus pembunuhan pada kematian Chirag menarik perhatian penonton. Pasalnya, pemerannya adalah Arjun Bijlani yang wajahnya kini juga bisa dilihat di serial Naagin 2.

Artikel Selanjutnya
Hollywood Adaptasi Manga One Piece ke Serial TV
Artikel Selanjutnya
Ada Pesan Spesial untuk Song Hye Kyo di Film Baru Song Joong Ki