Sukses

Seminggu Tak Sadar, Kini Teman Sheila Marcia Bisa Gerakkan Tangan

Melodya Vanesha, yang mengalami kecelakaan bersama Sheila Marcia, sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Melodya Vanesha yang mengalami kecelakaan bersama Sheila Marcia sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta. Itu dilakukan lantaran tak ada perkembangan berarti selama dia dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Dengan berpindah rumah sakit, Melodya Vanesha diharapkan akan menerima penanganan yang lebih intensif. Maka diharapkan teman Sheila Marcia ini bisa kembali pulih.

Hal itu diungkapkan Manajer Sheila Marcia, Erie Prasetyo, di akun Path-nya baru-baru ini. Dia pun menambahkan bahwa Melodya Vanesha mulai memberikan respons positif.

Sheila Marcia seminggu silam mengalami kecelakaan mobil. Setelah itu, langsung dilarikan ke rumah sakit menjalani perawatan. Meski banyak luka lebam, Sheila diperbolehkan pulang, sedangkan temannya masih menjalani perawatan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Vanesh barusan sempat sadar, kedua bola matanya berputar cepat meneliti semua yang bisa dia lihat. Setelah 'tak sadarkan diri' satu minggu, membuka mata dan melihat dunia lagi tentu 'mencengangkan' dia. Entah apa yang ada dalam pikirannya, namun kami senang melihat ia sudah mampu sesekali membuka matanya.

Semoga lekas pulih ya Nes. Kita semua ngga berhenti berdoa dan mengusahakan kesembuhan kamu," tulis Erie sebagai statusnya di media sosial miliknya," tulis Erie sebagai statusnya di media sosial pribadinya.

Erie pun senang, lantaran teman Sheila Marcia ini memegang tangannya. "Tadi tangan dia menggenggam tangan saya erat saat saya berkata minta ijin mau pulang dulu," lanjutnya.

Melodya Vanesha dan anak-anak Sheila Marcia. (via Instagram @itsvanezz)

Seperti diketahui, Sheila Marcia mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta, Sabtu (6/5/2017) bersama Melodya Vanesha. Saat ini, Sheila sudah diperbolehkan pulang. Sementara, Melodya Vanesha mengalami luka parah. Ada penyumbatan di otak membuat Sheila Marcia ini harus dibius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini