Sukses

Pacar Mantan Istri Tommy Soeharto Pernah Main di 4 Film Ini

Aktor Bobby Tonelli yang tengah menjadi kekasih mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani, telah tampil di berbagai film Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, nama Bobby Tonelli tengah menghebohkan sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya, aktor kelahiran 25 Oktober 1975 itu tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Tommy Soeharto, Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani, atau yang dikenal dengan nama Tata Cahyani.

Foto-foto kemesraan mereka berdua tampak dari unggahan foto di media sosial. Bahkan, beberapa pose antara Tata Cahyani dan Bobby Tonelli dalam foto-fotonya itu terbilang berani. Keduanya tampak sedang dimabuk asmara dan sangat lengket satu sama lain.

Tata Cahyani dan Bobby Tonelli (Instagram)

Maka tak heran kalau wanita yang pernah menikahi Tommy Soeharto selama sekitar sembilan tahun itu kini menjadi bahan perbincangan. Terlebih lagi, menurut para pengikutnya di media sosial, Tata masih terlihat masih cantik di usia 42 tahun.

Di luar itu semua, rasanya kurang lengkap kalau kita tidak menelusuri sosok Bobby Tonelli. Di Amerika Serikat, Bobby telah menjadi aktor yang cukup berpengalaman di dunia hiburan. Kariernya dirintis sejak 1999 dan sejak itulah ia aktif di serial televisi maupun beberapa film Hollywood.

Tata Cahyani dan Bobby Tonelli (Instagram)

Bicara soal hal tersebut, cukup banyak film-film yang telah dimainkan oleh Bobby Tonelli. Meskipun tak semuanya terkenal, namun menarik juga untuk kita ketahui. Apa saja film-film yang pernah dimainkan kekasih mantan istri Tommy Soeharto itu? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Running Red (1999)

Film arahan sutradara Jerry P. Jacobs ini berkisah tentang seorang agen khusus asal Soviet yang meninggalkan Rusia karena saudaranya dibunuh. Setelah memiliki istri dan anak di Amerika Serikat, masa lalunya pun kembali menghantuinya. Dalam film ini, Bobby Tonelli muncul sebagai orang Kuba.

3 dari 5 halaman

No Tomorrow (1999)

Di tahun yang sama, Bobby Tonelli muncul kembali di layar lebar dalam No Tomorrow sebagai seorang penjaga. Film yang dibintangi dan disutradarai oleh Master P ini berkisah mengenai pembalasan seorang pimpinan kriminal setelah transaksi senjata ilegalnya diputus secara tiba-tiba.

4 dari 5 halaman

Cages (2005)

Peran besar Bobby Tonelli mulai tampak sejak ia bermain di film Cages sebagai karakter bernama Ethan. Film yang disutradarai Graham Streeter ini berkisah tentang keluarga terasing di Singapura yang menjalani kehidupan sulit.

5 dari 5 halaman

Lost in the Pacific (2016)

Belakangan, Bobby Tonelli kembali bermain dalam film Tiongkok berjudul Lost in the Pacific. Kisahnya sendiri digambarkan pada tahun 2020 ketika penumpang VIP sebuah pesawat harus bertahan hidup di pulau tempat mereka melakukan pendaratan darurat. Aktor Superman Brandon Routh, menjadi bintang utama film ini, sementara Bobby Tonelli memainkan karakter bernama Jason.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini