Sukses

Jadi Terkenal, Gong Yoo Malah Fobia Kamera

Suksesnya drama Goblin, membuat popularitas Gong Yoo semakin tinggi.

Liputan6.com, Seoul - Suksesnya drama Goblin, membuat popularitas Gong Yoo semakin tinggi. Tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga hampir di seluruh benua Asia.

Sebut saja ketika Gong Yoo datang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dengan mudah orang Indonesia mengenali wajahnya meski sudah ditutup dengan masker saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. Video dan foto kedatangannya pun, tersebar dengan cepat di dunia maya.

Foto : Instagram

Sayangnya, popularitas yang tinggi justru membuat aktor asal Busan ini tak nyaman, terutama dengan kamera yang berada di sekelilingnya.

"Terkadang aku merasa tak nyaman kalau ada yang mengambil fotoku. Terutama jika sedang menjalani kegiatan di luar pekerjaan," ungkapnya dikutip dari CNN Talk Asia, Selasa (16/5/2017).

Walaupun ia merasa terganggu dengan para penggemar yang mengikutinya, Gong Yoo tetap dikenal sebagai selebritas Korea Selatan yang sangat ramah.

Gong Yoo [foto: soompi]

Buktinya saja saat di Lombok, Indonesia, Gong Yoo dengan ramah menegur salah seorang penggemar yang secara diam-diam mengambil fotonya ketika sedang menghabiskan waktu di pantai.

"Iya, Gong Yoo senyum dan ramah banget pas minta teman aku enggak sebarin fotonya di media sosial," ungkap salah seorang penggemar asal Lombok yang dihubungi Liputan6.com beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini