Sukses

Amel Karla Belanja Baju dan Sepatu Lebaran

Seperti artis cilik lainnya, Amel Karla pun sibuk berbelanja baju dan sepatu lebaran.

Liputan6.com, Jakarta: Di Hari Raya Idulfitri tahun ini, Amalia Nuril Aqmarina atau yang lebih akrab dipanggil Amel Carla ingin juga memakai baju dan sepatu baru saat Lebaran. Karena itu, sepulang sekolah ia menyempatkan waktu ngabuburit ke sebuah pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Barat, untuk belanja baju dan sepatu lebaran.

Ditemani sang bunda Oktarina, Amel sibuk memilih baju yang ditawarkan di sana. Setelah keliling ke berbagai toko, akhirnya artis cilik yang duduk di bangku sekolah dasar itu, memilih baju dan sepatu berwarna merah.

"Aku pilih warna yang sama biar terlihat cantik," ujarnya seperti yang ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Rabu (8/9). Usai mendapatkan apa yang dicari, Amel langsung mengajak sang bunda untuk segera pulang. "Udah haus banget, tapi aku harus kuat sampe bedug," katanya.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.