Sukses

Pamela Safitri Kembali ke Duo Serigala?

Pamela Safitri kembali terlihat mencatutkan nama Duo Serigala di belakang akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kini telah resmi berpisah. Keduanya pun memutuskan untuk meneruskan kariernya masing-masing dengan rekan duet yang baru.

Usai mereka berpisah, nama Duo Serigala pun sempat menjadi perdebatan. Pasalnya, nama tersebut dicetuskan sendiri oleh Ovi Sovianti dan Pamela Safitri bahkan sebelum mereka bergabung dengan label rekaman.

 Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun, kabarnya kini nama Duo Serigala kembali digunakan oleh Pamela Safitri. Hal itu diketahui dari berubahnya nama akun Instagram Pamela dari yang sebelumnya adalah @pamelaaaasafitri menjadi @pameladuoserigala.

Sayangnya hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Pamela Safitri terkait penggunaan kembali nama Duo Serigala. Meski begitu, beberapa waktu lalu Pamela masih manggung dengan mengatasnamakan Duo Serigala.

Di sisi lain, Ovi Sovianti juga sudah membentuk grup duo sendiri dengan nama Ratu Serigala bersama rekan duetnya yang baru, Lulu Zen. Ratu Serigala pun sudah menyiapkan goyangan yang tak kalah hebohnya dari goyang dribble milik Duo Serigala.

 Pamela Safitri kembali catutkan nama Duo Serigala di belakang akun Instagramnya.

Goyangan tersebut mereka namai Goyang Tampar yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya, pengacara Ratu Serigala, Henry Indraguna, enggan menjelaskan lebih detail tentang Goyang Tampar tersebut.

Seperti diketahui, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri berpisah hanya gara-gara hal sepele. Kabarnya, Pamela kesal lantaran Ovi tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya meskipun rekannya itu sudah meminta maaf.

 Pamela Safitri Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Puncaknya terjadi pada 17 April 2017 di Bandung. Pamela masih menyimpan rasa sebal kepada sahabatnya tersebut. Ia rupanya tidak suka dipanggil dengan sapaan kata 'Bro' padahal itu adalah kata sapa yang sangat lumrah mereka pergunakan.

Sayangnya, keputusan Pamela Safitri untuk hengkang dari Duo Serigala sudah bulat. "Katanya, 'Ya sudah sekarang gue resign dari Duo Serigala.' Nah itu cuma gara-gara hp jatuh aja," imbuh Ovi Sovianti, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini