Sukses

Jelang Konser Kemenangan, Ini Aktivitas Grand Finalis D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Konser Grand Final Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 telah digelar pada Jumat (12/5/2017) lalu. Konser yang menampilkan grand finalis, juri, musisi serta bintang tamu tersebut berlangsung spektakuler.

Dalam konser tersebut, bisa dipastikan bahwa kemampuan para grand finalis sudah tidak diragukan lagi. Apalagi dengan adanya kolaborasi para grand finalis dengan para musisi dan juri D'Academy 4.

Dangdut Academy 4 (Final 5 Besar) (Adrian Putra/bintang.com)

Saat itu, Putri mendapatkan kesempatan menyanyi diiringi pianist Badai eks Keripastih dan Fildan berkolaborasi dengan Onci Ungu. Selain itu, Putri juga mendapatkan kesempatan berduet dengan Rita Sugiarto salah satu juri D'Academy 4 dan Fildan berduet dengan Iyeth Bustami, juri yang lain.

Pada akhir Konser Grand Final tersebut para Host mengumumkan pemegang polling SMS tertinggi sementara yaitu dipegang oleh Fildan dengan perolehan 51,74 persen. Sementara Putri meraih 48,26 persen. Namun hasil tersebut masih akan terus berubah hingga malam kemenangan D'Academy 4 yang akan digelar pada Jumat (19/5/2017) mendatang.

Menjelang Konser Kemenangan, kedua grand finalis memiliki jadwal latihan yang cukup padat. Mereka sibuk berlatih vokal dan recording untuk menyiapkan penampilan yang spektakuler. Selain itu, mereka juga memiliki waktu istirahat yang cukup memadai agar dapat menjaga vitalitas saat Konser Kemenangan digelar.

Putri D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedua grand finalis berharap mampu memberikan penampilan spektakuler di malam penentuan tersebut serta memberikan kejutan-kejutan pada penampilan terakhir mereka di panggung D'Academy 4.

Seperti apa penampilan Fildan dan Putri di Konser Kemenangan D'Academy 4? Tunggu aksinya pada Jumat (19/5/2017) mulai pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini