Sukses

Cerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Sempat Ingin Bunuh Diri?

Brad Pitt sempat dikabarkan mengalami depresi sampai hampir mengakhiri hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Drama perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie, memang menarik perhatian banyak kalangan. Akibat perceraian tersebut, Brad Pitt sempat dikabarkan mengalami depresi sampai hampir mengakhiri hidupnya.

 (AFP/Bintang.com)

Namun kabar itu dibantah oleh ayah dengan tiga anak biologis tersebut. Walaupun sempat mengalami depresi, tetapi Brad Pitt mengaku tak pernah sekali pun mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

"Aku tak pernah berniat untuk bunuh diri atau semacamnya. Karena menurutku masih banyak hal indah yang bisa aku dapatkan di dunia ini," ungkapnya dilansir dari E! News, Selasa (16/5/2017).

Brad Pitt mengatakan bahwa ia sudah menerima perceraiannya ini. Menurutnya, hal yang terpenting saat ini adalah anak-anaknya.

"Anak itu adalah hidup saya, mereka akan menjadi prioritas untuk saya dan itu memang sudah menjadi hak mereka," imbuhnya.

 (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berpisah sejak September 2016 lalu, setelah dua tahun menikah. Keduanya juga sudah hidup bersama selama hampir sepuluh tahun.

Di awal perceraiannya, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat dikabarkan memanas beberapa waktu lalu. Namun, belakangan keduanya telah membaik dan sepakat ingin melakukan yang terbaik bagi masa depan keenam anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini