Sukses

DC Ancang-Ancang Bikin Batgirl dan Wonder Woman 2

Penayangan film Batgirl akan mendahului proses produksi Wonder Woman 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Waralaba film superhero DC atau DC Extended Universe kini semakin marak. Setelah Wonder Woman selesai digarap, tersiar sebuah konfirmasi bahwa sekuelnya, Wonder Woman 2, akan segera diproduksi. Namun, studio Warner Bros akan berfokus dahulu dengan proyek film Batgirl.

Disampaikan Movie Web, Senin (15/5/2017), konfirmasi mengenai sekuel Wonder Woman diutarakan oleh Zack Snyder, sutradara Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice League.

Sutradara Zack Snyder di Batman v Superman: Dawn of Justice. (batman-news.com)

 

Istri Zack yang juga produser film-film DC, Deborah Snyder, mengklaim bahwa Batgirl akan dirampungkan terlebih dahulu sebelum Wonder Woman 2 diproduksi.

Sutradara Patty Jenkins sendiri kabarnya telah memiliki sebuah ide untuk film kedua Wonder Woman. Sementara sinematografer Arthur Wong mengaku lewat Twitter bahwa ia telah berbicara kepada Zack Snyder dan Deborah Snyder mengenai kemungkinan adanya sekuel tersebut.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Entertainment Weekly)

"Zack Snyder berkata akan ada Wonder Woman 2! Deborah Snyder berkata film superhero wanita berikutnya adalah Batgirl!" tulis Arthur Wong melalui Twitter pribadinya. Hanya saja, di balik semua keriuhan ini, Presiden DC Films belum mengonfirmasi rencana pembuatan Wonder Woman 2.

Wonder Woman sendiri baru akan tayang pada 2 Juni 2017 mendatang dengan Gal Gadot sebagai sang superhero wanita tersebut. Setelah itu, Wonder Woman akan muncul kembali di film Justice League pada November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.