Sukses

Berangkat Wamil, Joo Won Dibekali Pesan Manis dari BoA

Aktor Joo Won harus berpisah sementara waktu dengan orang-orang yang disayanginya termasuk BoA, kekasihnya.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Joo Won harus berpisah sementara waktu dengan orang-orang yang disayanginya. Hari ini, Selasa (16/5/2017), Joo Won diketahui berangkat menjalankan wajib militer.

Selama kurang lebih dua tahun ke depan, Joo Won akan mengabdi kepada negara sebagaimana yang wajib dilakukan para pria di Korea Selatan dari berbagai kalangan. Khususnya yang berusia 18-27 tahun.

Joo Won dalam Yong Pal

Tidak hanya penggemar, setelah masuk wamil, Joo Won juga akan berpisah dengan sang kekasih, BoA. Seperti diketahui, sudah hampir setahun belakangan ini, Joo Won dan BoA menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari Soompi baru-baru ini, Pelantun "Hurricane Venus" itu pun tak lupa memberikan dukungan dan pesan manis untuk menyemangati sang kekasih.

"BoA memberitahuku kalau di satu sisi wamil itu akan terasa lama, namun di sisi lain bukanlah waktu yang lama. Dia mengatakan agar aku kembali dalam keadaan baik dan sehat," cerita Joo Won saat menghadiri jumpa pers drama terbarunya My Sassy Girl.

 Joo Won dan BoA

Tak heran, meski ini pengalaman pertamanya masuk militer, Joo Won mengaku tidak gugup. Bintang drama Yong Pal itu hanya merasa aneh akan memasuki dunia baru yang boleh dikatakan jauh berbeda dari kehidupannya sebagai idola.

"Aku akan mulai menjalani wajib militer besok. Aku merasa sedikit aneh. Aku merasa lebih baik dari apa yang aku antisipasi sebelumnya. Aku juga merasa lebih tenang dan nyaman," ujar Joo Won.

 Joo Won (Pinterest)

Joo Won pun menyampaikan salam perpisahan melalui Instagram pribadinya baru-baru ini kepada para penggemarnya. Aktor 29 tahun itu tidak ingin mereka mengkhawatirkan keadaannya selama wamil.

"Aku mencintai penggemarku. Semoga kalian sehat selalu dan jangan khawatirkan aku," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini