Sukses

Mengenal Karanvir Bohra, Bintang Utama Pria di Serial Naagin 2

Liputan6.com, Jakarta - Mengemban peran penting di prekuelnya, Arjun Bijlani tak banyak tampil di Naagin 2. Tak ada Arjun, serial India terbaru Indosiar ini tetap menarik perhatian penonton berkat kehadiran Karanvir Bohra yang tak kalah ganteng.

Karanvir memerankan karakter Rocky Nikhunj, pria yang menikahi Shivangi, putri dari Rithik-Shivanya yang dimainkan Arjun bersama Mouni Roy. Awalnya, Rocky hanya dimanfaatkan tunangannya, Shesha/Ruchika (Adaa Khan), untuk menghabisi keluarga Shivanya. Namun belakangan, Rocky malah jatuh cinta pada jelmaan ular betina atau Naagin tersebut.

Chemistry yang ditampilkan Karanvir dengan Mouni dianggap tak kalah dahsyat dari Mouni dengan Arjun sebelumnya. Tak heran, penonton pun sukses dibuat baper meski alur cerita serial ini lebih banyak menghadirkan adegan-adegan menegangkan.

Karanvir Bohra sendiri bukan nama sembarangan di jagat pertelevisian India. Lahir di Jodhpur pada 28 Agustus 1982, Karanvir yang memiliki nama lahir Manoj Bohra ini adalah putra dari filmmaker Mahendra Bohra, sekaligus cucu dari aktor-produser Ramkumar Bohra. Selain itu, produser film Sunil Bohra juga adalah sepupunya.

Dalam kehidupan pribadinya yang banyak disorot media lokal, Karanvir diketahui menikahi seorang model dan VJ India, Teejay Sidhu yang berusia 3,5 tahun lebih tua darinya pada tahun 2006 silam. Tepat 10 tahun pernikahan, mereka baru dikaruniai sepasang putri kembar yang menggemaskan yang lahir 19 Oktober 2016 lalu.

Karanvir memulai debut akting sebagai aktor cilik sejak usia 8 tahun lewat peran kecil di film Tejaa yang dibidani ayahnya sendiri. Film ini dibintangi aktor papan atas India, Sanjay Dutt. Lepas 9 tahun kemudian, Just Mohabbat jadi akting perdananya di televisi. Beragam peran pun ia mainkan hingga tahun 2006.

Sempat vakum 5 tahun, Karanvir baru comeback dengan gebrakan peran menantang dalam serial Dil Se Di Dua...Saubhagyavati Bhava? Sukses memerankan karakter Viraj Dobriyal, seorang penderita OCD, Karanvir dianugerahi gelar Best Actor in a Negative Role di ajang Indian Telly Award 2012 dan Indian Television Academy Award 2012.

Sebelum Naagin 2, nama Karanvir turut mewarnai serial populer Qubool Hai yang pernah tayang di Indosiar tahun lalu. Duet manisnya dengan Surbhi Jyoti bahkan dijatuhi piala Best Onscreen Jodi di Zee Gold Awards 2015. Sementara dari Naagin 2, gelar Best Actor dari Dadasaheb Phalke Film Foundation Awards 2017 berhasil ia genggam.

Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series
Artikel Selanjutnya
Ada yang Hamil di Game of Thrones Season 7