Sukses

Makan Beralaskan Tikar, Ayu Ting Ting Disebut Ikuti Zaskia Gotik

Apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting pasti memancing komentar pedas para hater.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dirinya disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, citra Ayu Ting Ting di mata publik seolah menjadi buruk. Apa pun yang dilakukannya pasti memancing komentar pedas para hater.

Seperti yang terjadi kali ini. Singkat cerita, Ayu Ting Ting mengunggah foto sang ibu, Umi Kalsum, tengah makan siang bersama sejumlah karyawannya menikmati produk makanan yang dijual Ruben Onsu.

 Ayu Ting Ting.

Mereka duduk bersama di tengah rumah dengan beralaskan tikar, namun di sana tidak tampak sosok pelantun "Alamat Palsu" itu. "Mkn siang bersma team ayting di rumah nikmatnya makan @iamgeprekbensu.depok mantap," tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto.

Namun, bukan Ayu Ting Ting namanya kalau di setiap unggahannya tidak terselip komentar negatif. Usai mengunggah foto tersebut, ada yang menyebut Ayu mengikuti gaya Zaskia Gotik.

Ternyata, beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik pernah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati liwetan bersama keluarga besarnya. Mereka duduk beralaskan rerumputan sambil menyantap makanan yang tersaji di atas daun pisang.

"Ngikutin gaya keluarga zaskia gotic nih wkwk," kata seorang netizen dengan akun @ana_rahma11.

 Zaskia Gotik dan keluarga makan liwetan.

Meski begitu, tak sedikit pengikut Instagram Ayu Ting Ting yang memberikan pujian kepadanya. "Ni aku seneng lihat kel,sngat kompak,sukses ayu bilqis," puji @ragilmeg01.

"Suka sama keluarga ini, sederhana.... Apa adanya, semangat terus ayu n keluarga, abaikan yg tidak baik, ambil yg baik... Allah maha baik..." sahut @bundastefa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini