Sukses

Jelang Usia 40 tahun, Ini Tantangan yang Dihadapi Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza mencoba mengungkapkan rasa cinta yang universal lewat melodi ciptaan Ivan Lahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang kini sudah menginjak 38 tahun, Siti Nurhaliza masih terus menghasilkan karya. Kali ini ia merilis single terbarunya yang bertajuk "Segala Perasaan".

Lewat lagu ini, Siti Nurhaliza mencoba mengungkapkan rasa cinta yang universal lewat melodi ciptaan Ivan Lahardika. Single ini nantinya akan masuk ke dalam album terbaru Siti yang diberi judul SimetriSiti.

Siti Nurhaliza saat tampil di Golden Memories. (Yoppy Renato/Liputan6.com)

"Segala perasaan adalah sebuah lagu yang menguji vokal karena terdapat nada rendah dan tinggi, serta beliau perlu menjiwai lirik dalam nyanyian," ucap Siti dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

Siti Nurhaliza memulai kariernya pada 1995 silam. Hingga saat ini, dirinya telah meluncurkan lebih dari 15 album.

Di jelang usia 40 tahun, Siti Nurhaliza juga telah melebarkan sayapnya ke bidang produser musik, presenter, hingga menjadi pengusaha. (Ian)

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza saat tampil di Konser Kemenangan D'Academy Asia 2 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Kamis (29/12). Siti tampil memukau dengan menyanyikan dua lagu hitsnya. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini