Sukses

‎Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Kata Anak Ayu Azhari

Putra Ayu Azhari, Sean Azad mengaku ikut terjaring razia narkoba oleh BNN pada 11 Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Ayu Azhari, Sean Azad, tersandung kasus narkoba pada 11 Mei lalu. Saat diperiksa, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Sean positif mengonsumsi narkotika jenis sabu dan ganja.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017), Sean Azad pun membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat itu dirinya memang masuk dalam daftar 72 orang yang positif narkoba.

Ayu Azhari (Herman Zakharia/Liputan6.com)


"Itu benar. Saya memang bersama BNN saat itu. Ada razia, saya dites urine. Lalu dibawa ke BNN," kata Sean Azad.

‎Namun, Sean enggan menuturkan lebih lanjut perihal kasus yang menjeratnya tersebut. Ia hanya menjadikan penangkapan BNNP DKI pekan lalu sebagai hikmah. Salah satunya hikmah untuk menjauhkan diri dari narkoba. "Hikmahnya jauhi narkoba," ucap Sean Azad.

Ketika ditanya soal hasil tes urine yang menyatakan dirinya positif ganja dan sabu, Sean cuma menjawab, "kalau itu (tes urine) bisa tanya BNNP." (fei) Putra Ayu Azhari, Sean Azad (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.