Sukses

BNN Gaet Daus Mini Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini dan artis-artis lainnya menyosialisasikan bahaya penggunaan narkoba. Kegiatannya sendiri dilakukan di tempat hiburan Taman Matahari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Rekan selebritis jenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

Acara yang dimotori oleh Selti Gamyou Production (SG Pro) yang dimotori Alex Gamalama ini juga menggandeng Ginanjar, Kak Ros, dan Artis yang tergabung di management SG Pro.

Acaranya sendiri dikemas dengan konsep hiburan dengan mengambil tajuk Komdangkum (Komedian Dangdut dan Hukum). Di mana semua lagu yang dibawakan dalam kegiatan berkaitan dengan hukuman pidana bagi penyalahgunaan narkoba.

"Sengaja konsepnya seperti ini supaya gampang dicerna masyarakat. Termasuk pelibatan artis-artis,"ujar CEO SG Pro, Alex Gamalama kepada wartawan, Senin (15/5/2017).

Alex mengaku prihatin dengan maraknya tindak penyalahgunaan narkoba di kalangan para artis. Sebagai publik figur, mereka sejatinya adalah figur teladan bagi banyak orang.

"Semoga dengan gencarnya sosialisasi, termasuk seperti yang kami lakukan ini, minimal bisa menekan jumlah pengguna. Masyarakat juga semakin sadar bahaya narkoba," katanya.

Sementara itu, CEO Taman Wisata Matahari, Hari Darmawan mengparesiasi dan mendukung apa yang dilakukan SG Pro. Sebagai bukti konkretnya, Hari memberikan akses ke seluruh fasilitas tempat rekreasinya untuk acara kemarin.

Rekan selebritis jenguk Julia Perez di RSCM (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya mempersilahkan kepada SG Pro dan BNN untuk melakukan acara seperti ini, atau acara dalam bentuk lain, dengan memanfaatkan taman wisata Matahari ini seluas-luasnya. Karena saya ingin Taman Matahari juga turut serta dan ambil bagian dalam perang terhadap narkoba di negeri ini," ungkap Hari.

Artikel Selanjutnya
Pesta di Kalijodo, Pegiat Pendidikan Gelorakan Semangat Barengan
Artikel Selanjutnya
Artis Narkoba, Sunan Kalijaga Bikin Penyuluhan Generasi Muda