Sukses

Amitabh Bachchan: Aku Suka Semua Filmku, tapi...

Liputan6.com, Jakarta Amitabh Bachchan dikenal sebagai salah satu megabintang di Asia. Selain bermain film di negaranya, Amitabh Bachchan juga sempat tampil bersama Leonardo DiCaprio di film Hollywood  bertajuk The Great Gatsby beberapa tahun lalu.

Seolah tak ingin dipisahkan dari dunia perfilman, aktor berusia 74 tahun ini mengaku akan tetap menjalani kariernya di dunia hiburan Bollywood.

"Selama ada orang yang ingin bekerja sama denganku, aku akan dengan senang hati menerima pekerjaan itu," ungkapnya dilansir dari CNN, Selasa (16/5/2017).

Seolah bangga dengan karya yang dimainkannya, Amitabh Bachchan juga mengaku sangat menyukai semua film yang sudah dimainkannya.

"Aku suka semua filmku, tetapi jangan memintaku untuk memilih satu di antaranya karena menurutku semua film yang aku mainkan itu adalah spesial," imbuhnya.

Amitabh Bachchan memulai karier di tahun 1969 silam sebagai seorang aktor. Eksistensinya di dunia perfilman Bollywood sukses membawa namanya masuk dalam jajaran orang berpengaruh di Asia.

Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone. Foto: via bollywoodlife.com

Selain menjadi aktor, Amitabh Bachchan juga sempat berkarier di dunia politik beberapa tahun lalu. Saat ini, Amitabh Bachchan diketahui tengah sibuk menjadi produser di India.

Artikel Selanjutnya
John Legend Buka Suara Soal Istri yang Doyan Mabuk
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Akui Suka dengan Vishal Singh, Tapi...