Sukses

Jessica Iskandar Takut Keceplosan Bicara Nikah Siri Raffi-Ayu

Jessica Iskandar ingin bicara yang bai-baik saja tentang sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengaku pernah keceplosan bicara soal nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Peristiwa itu terjadi di acara yang dipandu mereka belum lama ini.

Akibatnya, banyak pihak yang semakin menyudutkan Raffi dan Ayu. Kebanyakan percaya dengan kabar nikah siri mereka yang ramai di social media.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Kini, Jessica Iskandar pun enggan berkomentar lebih banyak. Ia hanya ingin berbicara hal-hal positif soal sahabatnya tersebut.

"Aku sadar diri, itu bukan urusanku. Aku pernah keceplosan (soal nikah siri). Tapi sekarang aku mau yang baik-baik aja. Mudah-mudahan bisa baik-baik," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Menurut Jessica Iskandar, soal kebenaran gosip nikah siri, sepenuhnya hak pribadi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sebagai orang awam, janda satu anak ini tak mau ikut campur dengan masalah tersebut.

"Aku enggak mau ikut campur. Tanya langsung aja, itu hak mereka untuk lakukan. Itu urusan mereka, urusan orang kayaknya bukan tempat aku komentar," kata Jessica Iskandar menandaskan. (fei)

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini