Sukses

Melodya Vanesha Akan Jalani Operasi untuk Organ Pernapasan

Sebelumnya, Melodya Vanesha bernapas menggunakan bantuan ventilator.

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat Sheila Marcia yang ikut mengalami kecelakaan, Melodya Vanesha masih dirawat di rumah sakit. Menurut manajer Sheila Marcia, Erie Prasetyo, Vanesha hari ini menjalani operasi untuk organ pernapasannya.

Operasi akan dijalani di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah sebelumnya dipindahkan dari di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, tempat pertama kali Vanesha mendapatkan pertolongan pertama.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: www.instagram.com/itssheilamj]

"Hari ini akan mengambil tindakan sama rumah sakit akan ada operasi, untuk menaruh alat di pernapasannya. Biar dia bisa bernapas secara normal, biar enggak dibantu mesin lagi," ujar Erie, saat dihubungi via telepon, Selasa (16/5/2017).

Menurut Erie, saat ini Vanesha masih menggunakan ventilator untuk membantu pernapasan. Erie berharap dengan operasi tersebut kondisi Vanesha bisa lebih baik. "Semoga pernapasannya normal dan bisa cepat sehat," kata Erie berharap.

Hal itu juga yang menjadi alasan Melodya Vanesha dipindahkan dari Rumah Sakit Medistra, ke Rumah Sakit Siloam. Karena selama di Rumah Sakit Medistra, Vanesha tak mendapatkan tindakan lebih lanjut.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Alasannya dipindahin terutama kami melihat Vanesha di sana kan begini aja, tanpa ada tindakan apa pun. Nah kami kan juga dapat banyak masukan dari teman tentang beberapa pilihan karena ini kan berkaitan juga dengan kesehatan seseorang," jelas Erie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini