Sukses

Artis Internasional Dua Lipa Ramaikan SCTV Music Awards 2017

Dua Lipa juga mendapatkan penghargaan khusus dalam SCTV Music Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Artis asal Inggris, Dua Lipa turut meramaikan acara SCTV Music Awards 2017 yang diselenggarakan langsung Selasa (16/5/3017) malam.

Sebelumnya, penonton dimanjakan terlebih dahulu dengan kolaborasi-kolaborasi musisi kebanggaan Indonesia seperti, Lil Rascal, Igor Saykoji dan sang anak Aaron, Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola.

Dua Lipa saat meraih penghargaan di ajang SCTV Music Awards 2017. (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

Artis berdarah Albania - Inggris ini membawakan dua buah lagu, yaitu "Be The One" dan "Blow Your Mind (Mwah)". Di kesempatan ini juga, Dua Lipa mendapatkan penghargaan khusus dalam SCTV Music Awards 2017.

"Thank you so so much, saya senang berada di sini dengan orang yang ramah dan negeri yang indah. Saya sangat berterimakasih. Jujur saja, (penghargaan) ini sangat indah, saya merasa beruntung bisa berada disini," terang Dua Lipa dari atas panggung SCTV Music Awards 2017.

Sesaat sebelum tampil, Dua Lipa telah terlebih dahulu melakukan sesi meet and greet bersama lima orang penggemarnya yang dipilih melalui media sosial.

"Terimakasih untuk semua yang ada di sini, terimakasih SCTV," ujar Dua Lipa.

Dua Lipa di SCTV Music Awards 2017. (Twitter/SCTV_)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.