Sukses

JAZ, Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017

JAZ mengapresiasi ajang SCTV Music Awards.

Liputan6.com, Jakarta - Satu nominasi SCTV Music Awards 2017 telah dibacakan. Disiarkan langsung oleh SCTV dari studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017), JAZ berhasil meraih kategori Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017.

Saykoji bersama putranya Aaron, Enda dan putrinya Azahra Leola, serta Lil Rascal membacakan nominasi tersebut.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Atas penghargaan ini saya mau terimakasih untuk orangtua saya, semua orang dan tim yang bawa saya ke sini. Serta Jaz Squad juga yang sudah mendukung. Terima kasih," terang JAZ dari panggung setelah menerima penghargaan.

Saat ditemui di belakang panggung, ia mengaku sangat mengapresiasi ajang penghargaan yang diselenggarakan SCTV ini, menurutnya ajang seperti ini sangat mendukung para musisi-musisi dalam negeri.

Jaz adalah seorang musisi muda yang baru saja merilis lagu cinta bertajuk 'Dari Mata'. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"SCTV Music Awards menurut saya sangat mendukung musik Indonesia, sebelumnya Jaz cuma nonton aja di rumah, tapi sekarang bisa ada di sini," terang JAZ.

JAZ berhasil mengungguli dua pesaing lainnya yaitu Marthino Lio dan Rendy Pandugo. JAZ mulai dikenal masyarakat melalui lagu "Dari Mata".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.