Sukses

Inilah Penyebab Melodya Vanesha Belum Juga Sadar

"Sekarang yang dibutuhkan cuma kekuatan dia dan kekuatan Tuhan dan kesembuhan jaringannya lagi," kata Erie mengenai Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta Sahabat Sheila Marcia, Melodya Vanesha, masih belum sadar total setelah mengalami kecelakaan, Sabtu (6/5/2017). Menurut pemeriksaan rumah sakit, Vanesha belum sadarkan diri lantaran mengalami masalah dengan saraf otaknya akibat benturan keras saat kecelakaan terjadi.

"Kalau menurut pemeriksaan Rumah Sakit Siloam, yang menyebabkan dia belum bisa pulih secara total itu bukan dikarenakan pembengkakan di bagian otaknya, tapi ada jaringan saraf di otaknya itu yang tertarik," ujar Erie, Manajer Vanesha dan Sheila Marcia, saat dihubungi via telepon, Selasa (16/5/2017).

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Menurut Erie, meski saraf otaknya bermasalah, Vanesha masih bisa sembuh. Namun dibutuhkan perawatan yang intensif. Untuk kesembuhannya pun belum bisa diprediksi apakah akan cepat atau lama.

"Jadi untuk penyembuhan itu kalau sampai terakhir saya dapat infonya akan bisa normal sendiri, tapi berlangsungnya alamiah. Lama atau cepatnya kita enggak tahu, tergantung Vanesha dan Yang di Atas juga," kata Erie.

Selain kerja keras dari tim rumah sakit, menurut Erie, keajaiban Tuhan sangat dibutuhkan buat kesembuhan Melodya Vanesha. "Sekarang yang dibutuhkan cuma kekuatan dia dan kekuatan Tuhan dan kesembuhan jaringannya lagi," kata Erie.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.