Sukses

Siap-Siap, Rain Bakal Guncang Panggung Viral Fest Asia 2017

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Viral Fest Asia 2017 kembali dihelat. Kini, yang menjadi tuan rumah adalah Bangkok, Thailand. Digagas oleh WebTVAsia, festival musik terbesar Asia ini akan digelar selama dua hari, yakni 2 dan 3 Juni 2017.

Sama seperti tahun sebelumnya, Viral Fest Asia 2017 juga akan menghadirkan puluhan kreator terkenal di Asia. Seperti Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Filipina dan tentunya Indonesia.

Viral Fest Asia 2017 (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

"Kita mengadakan Viral Fest Asia ini supaya orang-orang punya bakat dan ide bebas berkreasi dan berkolaborasi dengan konten kreator se-Asia," ujar COO WebTVAsia Indonesia, Billy Ching, di kantor WebTVAsia Indonesia di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Viral Fest Asia 2017 ini akan menghadirkan beberapa konten kreator asal Indonesia di antaranya, Fix Production, Filo Sebastian, Jovi Adhiguna, Cindercella, Raditya Dika, Boy William juga Young Lex.

Pada malam puncak, panggung Show DC, Bangkok, akan dipanaskan oleh bintang utama yaitu penyanyi asal Korea Selatan, Rain, AKB48 dari Jepang, dan Namewee asal Malaysia. Sementara dari Indonesia akan hadir Weird Genius dan Ananta Vinnie.

Viral Fest Asia 2017 (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Penonton juga bisa menikmati "food and fun village", sebuah pasar malam yang menyajikan beraneka ragam makanan dan permainan tradisional Asia. Festival ini dibuka untuk umum pada pukul 16:00.

Tiket Viral Fest Asia 2017 untuk 3 Juni 2017 sudah bisa dibeli secara eksklusif melalui http://www.thaiticketmajor.com.

Artikel Selanjutnya
Absen 4 Tahun di Perfilman, Kim Bum Bakal Jadi Detektif
Artikel Selanjutnya
Ada Pesan Spesial untuk Song Hye Kyo di Film Baru Song Joong Ki