Sukses

Positif Ganja dan Sabu, Apa Alasan Sean Azad Pakai Narkoba?

Sean Azad termasuk dalam 72 orang yang dinyatakan positif narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menangkap putra Ayu Azhari, Sean Azad, di kelab malam Illigals, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017). Sean termasuk dalam 72 orang yang dinyatakan positif narkoba.

Sean Azad putra Ayu Azhari ditangkap BNNP DKI Jakarta pada Kamis (11/5) dini hari. Saat itu anak dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim itu terjaring di diskotek Illigals, kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hasil tes urine menyatakan bahwa Sean Azad positif menggunakan sabu dan ganja. Namun lantaran tak memiliki barang bukti saat diamankan, Sean cuma dikenai rehabilitasi rawat jalan dan wajib lapor.

"Itu benar (ditangkap BNNP). Saya memang bersama BNNP DKI saat itu. Ada razia, lalu saya dites urine dan dibawa ke BNNP. Soal hasilnya bisa tanya BNNP," ujar Sean Azad, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Sean Azad pun ditanya alasan dirinya mengonsumsi ganja dan sabu. Namun, ia cuma menjawab. "Maaf saya harus pergi, waktunya sudah habis," kilah Sean Azad.

Ayu Azhari (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Saat ini Sean Azad mengaku kondisinya sudah jauh membaik. Ia bahkan mengisyaratkan sudah tak lagi bersinggungan dan menyentuh narkoba. ‎"Hikmahnya ya jauhi narkoba-lah," ujarnya.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.