Sukses

9 Tahun Berkarier, Afgan Rasakan Perubahan dalam Dirinya

Untuk bisa menjaga eksistensinya sampai saat ini, Afgan memiliki kiat tersendiri. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Afgan Syahreza memulai debutnya di belantika musik Tanah Air pada 2008 silam. Hampir sembilan tahun berkarya, Afgan sukses meraih berbagai penghargaan sebagai seorang musikus.

Ternyata, untuk bisa menjaga eksistensinya sampai saat ini, Afgan memiliki kiat tersendiri. Seperti apa?

"Saya sih penampilan, perform di atas panggung, berasa banget berubah. Dulu enggak ada gaya, kalau sekarang saya menciptakan konsep saya sendiri," ucap Afgan Syahreza di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

"Saya dapat ini pastinya saya kerja keras, berusaha menampilkan yang tidak biasa. Saya rajin buat ngulik," jelas Afgan meneruskan.

Afgan juga mengaku selalu menjalani kegiatan bermusiknya dengan hati agar tidak menjadi beban. Menurut dia, hal yang terpenting adalah untuk terus berkarya.

"Bagaimana pun ini musik ya. Harus fun, rileks, harus datang dari hati. Kalau kita sudah mulai beban jalaninnya justru kita tidak bisa berkarya lagi. Saya tetap cinta sama musik, enggak jadi beban," ujar Afgan Syahreza di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Seperti diketahui, Afgan berhasil menyabet satu penghargaan dalam kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017. Afgan berhasil menyingkirkan para pesaingnya, seperti Anji, Rizky Febian, Tulus, serta Virgoun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini