Sukses

Madonna Jadi Inspirasi Awet Muda Wanda Hamidah

Wanda Hamidah dibuat kagum dengan cara Madonna merawat tubuh dan kesehatan jasmaninya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Hollywood memiliki berbagai cara untuk merawat tubuh serta penampilan agar tetap sehat dan awet muda. Hal tersebut rupanya menginspirasi Wanda Hamidah yang bertekad untuk mengikuti jejak para selebritas seperti Madonna dan Gwyneth Paltrow.

Dua selebritas papan atas Hollywood itu diketahui melakukan yoga, sebagai cara untuk mempertahankan stamina dan kecantikan alami tubuh. Hal itu pula yang juga dilakukan Wanda Hamidah.

"Saya yoga dari 15 tahun yang lalu. Karena pertama nonton televisi, lihat Madonna, Gwyneth Paltrow. Mereka bisa melakukan gerakan yang, wow, gila, kok bisa ya, dan buat saya itu challenging," kata Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Sejak rajin melakukan yoga, ibu enam anak ini merasa bahwa jasmaninya lebih sehat. "Mengaktifkan otot dari atas sampai bawah, membawa fleksibilitas, dan yoga membuat kita rileks," Wanda Hamidah menjelaskan.

Selain yoga, Wanda Hamidah juga melakukan pola hidup seimbang dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi tinggi. Jadi tak heran di usia sangat matang, mantan anggota DPRD DKI Jakarta ini tampak awet muda.

"Pemilihan makanan juga penting. Perbanyak makan buah dan sayur jus, yogurt, granola pakai low fat milk jadi pas makan di rumah saya kenyangin dengan buah. Makan pokoknya sedikit karena saya sudah kenyang dengan makanan yang sehat," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini