Sukses

Umumkan Kehamilan, Celine Evangelista Banjir Ucapan Selamat

Celine Evangelista hamil anak pertama dari Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan selebritas Celine Evangelista dan Stefan William. Celine Evangelista kini tengah mengandung buah hati pertama mereka setelah pernikahan pada 10 November 2016 lalu.

Berita tersebut disebarkan langsung melalui akun Instagram pribadi keduanya, Selasa (16/5/2017). Sebuah video berdurasi singkat merekam perjalanan pasangan tersebut dari hari pernikahan hingga kini.

Makan malam romantis Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista tampak menyentuh dengan lembut kaus kaki mungil yang digantung di sebuah tali putih. Di akhir video, pasangan tersebut saling memandang dan berpelukan, seakan menggambarkan kebahagiaan mereka.

"Terimakasih Tuhan #weareexpecting," tulis Celine Evangelista dalam keterangan video. Rekaman singkat nan romantis tersebut pun telah dilihat sebanyak lebih dari 93 ribu sejak pertama kali diunggah.

Ratusan ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagram Celine Evangelista dan Stefan William. Sebagian besar mengaku turut berbahagia mendengar kabar tersebut dan mengungkap doa terbaik untuk sang idola.

"Videonya sweet banget, selamat ya mom dad," ungkap @milhatulmaulah18.

"@celine_evangelista @stefannwilliam selamat ya...smg sehat selalu sampe melahirkan nnti.Amiin...," sahut @iin5810.

Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pengumuman kehamilan ini sekaligus menjadi tamparan bagi haters yang sempat menuding Celine Evangelista telah hamil anak Stefan William sebelum resmi menikah. Hal itu pun menjadi obrolan di kolom komentar.

"Akhirnya mereka ngebuktiin and see para haters, selamaat kalian terbukti salah," ungkap @choipan_11.

"mana nih kemarin2 banyak yang bilang kalau celine hamil duluan? kicep kan kalian?," sindir @oriflame_smg.

"brrti udh sekitar 3 atau 4 bln .. ya allah slamat ya cel, kita cuma beda sebulan doank... semua fitnah2 kejam dr org selama ini sdh trjawab kalo kalian mnikah krna cinta yg tulus !! selamat y ...," tulis @anggidasuha.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini