Sukses

Jessica Iskandar Minta Maaf pada Ayu Ting Ting, Ada Apa?

Kabarnya, persahabatan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting mulai merenggang setelah membahas masalah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip nikah siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting turut menyeret Jessica Iskandar. Pemain film Dealova itu sempat keceplosan dan seakan membenarkan hal tersebut.

Akibatnya, hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting pun dikabarkan mulai renggang. Benarkah?

"Enggak, baik-baik saja, kok. Masih kerja bareng. Pokoknya aku sih semuanya baik-baik saja," ucap Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Bukan cuma urusan pekerjaan, secara personal pun Jessica Iskandar mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Ayu Ting Ting. Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar melontarkan permintaan maafnya jika ada kata-kata yang menyinggung perasaan sahabatnya tersebut.

"Baik-baik aja, kalau ada yang enggak baik pastinya pengin selesaikan dengan baik supaya semuanya baik. Kan, lebih baik kita cari teman sebanyak mungkin. Kalau cari musuh kan gampang," kata Jessica Iskandar.

"Kalau aku salah, aku minta maaf. Mudah-mudahan dimaafkan. Apa pun itu kalau orang salah, sebelum minta maaf sudah aku maafkan juga. Yang penting semuanya bisa baik-baik. Manusia itu kan belajar," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini