Sukses

Titi DJ Bocorkan Rahasia Kebugaran Tubuhnya di Usia 50 Tahun

Bukan cuma suara yang menjadi modal utama Titi DJ sebagai penyanyi, stamina diva pop Indonesia itu juga jadi andalan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya adalah dengan rajin berolahraga. Titi DJ , misalnya, mengaku sudah tiga tahun terakhir rajin menekuni olahraga yoga.

Selama rajin melakukan aktivitas kebugaran, personel 3 Diva itu merasa banyak perubahan positif untuk fisiknya.

"Tiga tahun lalu saya sebagai manusia yang lemas, lunglai, tidak pernah olahraga," ujar penyanyi berusia 50 tahun ini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Namun dari sekian banyak jenis olahraga, mengapa pilihan Titi DJ jatuh pada yoga? Jawabannya karena yoga adalah jenis aktivitas kebugaran yang mengandalkan pernapasan.

Ini secara langsung juga berdampak pada profesinya sebagai penyanyi. "Tapi saya tidak mau melakukan yoga yang biasa-biasa saja. Akhirnya saya lihat Instagram-nya Carissa, Andien, kok seru ya acroyoga," jelas Titi DJ.

Jadi acroyoga adalah paket lengkap untuk dirinya. Selain mendapatkan tubuh yang sehat, metode pernapasan untuk bernyanyi pun selalu terasah. "Olahraga ini tidak hanya mengandalkan pernapasan, tapi juga bisa tetap bugar," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini