Sukses

Menyamar di Inggris, Taylor Swift Diam-Diam Pacari Aktor Ini

Taylor Swift akhirnya punya pacar lagi setelah putus dengan Tom Hiddleston.

Liputan6.com, London - Taylor Swift tampaknya telah siap memulai hubungan percintaan dengan pria baru di hidupnya. Setelah putus dengan Tom Hiddleston, September 2016, kini Taylor Swift dikabarkan menggandeng aktor film dan teater asal Inggris, Joe Alwyn.

 

Tak seperti hubungannya dengan Tom Hiddleston atau Harry Styles yang disorot dunia, hubungan Taylor Swift dengan Joe Alwyn terlihat lebih rahasia. Pelantun "Shake It Off" itu bahkan rela melakukan hal aneh demi mendapatkan waktu pribadi bersama sang kekasih.

Dilansir dari E! News, Rabu (17/5/2017), Taylor Swift mengenakan wig dan menyamar dengan sangat apik agar tidak dikenali orang. Hal itu dilakukan saat mantan kekasih John Mayer tersebut menghabiskan waktu bersama Joe Alwyn di Inggris.

Menurut sebuah sumber, Taylor Swift bahkan menyewa sebuah rumah di London Utara dan berkeliling danau dengan menggunakan jet pribadi. Beruntung, pihak keamanan yang menjaga privasi Taylor Swift serupa dengan petugas militer hingga perjalanan tersebut tak tercium awak media.

 Kedatangan Taylor saat itu menghibur dengan menyanyikan singlenya dengan versi akustik. Tuan Porter dan keluarga yang hadir saat itu pun tampak bahagia merayakan Natal bersama Taylor. (AFP/Bintang.com)

Sudah beberapa bulan terakhir ini, keberadaan Taylor Swift seakan tak terdeteksi publik. Foto sahabat Selena Gomez itu pertama kali muncul lagi saat dirinya merayakan Hari Ibu Internasional di kediaman sang ibu, baru-baru ini.

Taylor Swift sengaja menghilang dari peredaran lantaran berkonsentrasi dalam menggarap album terbarunya. Pelantun "All Too Well" itu bahkan mengaku tidak akan tampil di panggung mana pun di sepanjang tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini