Sukses

Belanja Sepatu, Nagita Slavina Malu Ditanya Habiskan Berapa Juta

Nagita Slavina dipuji karena tak pamer barang mewah yang dibelinya

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina meluangkan waktunya untuk berbelanja sebelum syuting. Ia pun mencoba beberapa sepatu di showroom.

Itu terlihat dalam sebuah video singkat di akun Instagram gosip yang diunggah Rabu (17/5/2017). Tampak Nagita Slavina memegang sepatu berwarna hitam dan putih.

Di depan cermin, istri Raffi Ahmad itu memerhatikan sepatu yang tengah dicobanya, cocok atau tidak. Saat berbelanja, salah satu orang dekatnya pun merekamnya, dan mengingatkan untuk segera syuting.

Nagita Slavina (Foto: Instagram)

"Belanjanya banyak banget?" ujar si pembuat video. "Enggak cuma jajal," jawab Nagita Slavina.

Usai mencoba, Nagita Slavina pun keluar toko untuk segera berangkat kerja. Namun sebelum masuk mobil, ia kembali ditanya, "Jadi berapa juta?" tanyanya sembari tertawa.

Nagita Slavina pun memerlihatkan wajah malunya, dan hanya menjawab, "Hush."

Nagita Slavina atau yang biasa akrab disapa Gigi ini pun menuai pujian dari para warganet. Mereka pun salut atas sikap ibu satu anak itu.

Nagita Slavina belanja sepatu (Foto: Instagram)

"Ga pernah pamerrr suka bgt sama mba gigi,itu aja dia divideo orang bkn sengaja pamer dgn ngevideo diri sendiri," tulis akun @tumblrstuffstart25k.

Hal senada juga dikatakan akun @wafika.javier, "Ya ampun gigi diliput lg belanja dia malu2 ditanya belanja berapa juta dia hustt . ya allah rendah hati bgt ini org. Beda emng org banyak duit sama org baru punya duit wkwk."

"Salut sama wanita satu ini. Lahir dari keluarga kaya raya tpi dari dulu slalu humble dan Gk prnh pamer sama sekali. Dari tahun 2005 aja dia udh nenteng tas LV yg harganya bisa puluhan juta lah yg onoh di thun segitu mungkin masi goyang pantura," lanjut akun @dasydll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.