Sukses

Sebelum Berbisnis Oleh-Oleh Yogya, Dude Harlino Jual Mi Ayam

Bisnis nampaknya memang sudah menjadi passion seorang Dude Harlino.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis nampaknya memang sudah menjadi passion seorang Dude Harlino. Suami Alyssa Soebandono mengaku sudah memulai bisnis kuliner sejak ia masih duduk di bangku kuliah.

"Passion aku di bisnis udah lama banget, dari aku masih kuliah juga udah coba bisnis bareng temen-temen," ungkapnya usai mengisi acara Inspirato, Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Preskon program Ramadan SCTV (Deki Prayoga/bintang.com)

Sejak awal memulai bisnis, Dude Harlino memang sudah tertarik dengan bidang kuliner. Ia mengaku sempat membuka warung mi ayam setelah lulus kuliah.

"Pas aku masih casting-casting setelah lulus kuliah, aku sempat jualan mi ayam," ungkap pemain film Dalam Mihrab Cinta itu.

Sayangnya, warung mi ayam yang dia buka itu terpaksa harus ditutup lantaran ia sudah sibuk syuting sinetron. Selain warung mi ayam, Dude Harlino juga sempat membuka sebuah restoran makanan Jepang, yaitu sushi.

Restoran yang sudah berjalan selama enam tahun itu pun akhirnya harus tutup, lantaran ia tak dapat mengurus secara langsung bisnisnya itu.

Foto : Instagram

Seolah tak ingin meninggalkan passion-nya di bisnis kuliner, Dude Harlino belum lama ini membuka toko kue oleh-oleh di Yogyakarta.

"Nah, sekarang aku buka toko kue oleh-oleh khas Jogja. Tapi kalau kali ini sudah serius dan ada timnya sendiri, semoga bisa bertahan lama nggak kayak bisnis-bisnis yang sebelumnya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.