Sukses

Ini Alasan Dude Harlino Buka Toko Oleh-Oleh di Yogyakarta

Bisnis oleh-oleh khas daerah belakangan ini dilirik para artis, Dude Harlino salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis oleh-oleh khas daerah belakangan ini dilirik para artis, Dude Harlino salah satunya. Aktor berusia 37 tahun itu, belum lama ini membuka toko khas oleh-oleh dari kota Yogyakarta.

 Dude Harlino saat menghadiri Launching program acara ramadhan Indosiar di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (03/05). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Memilih kota Yogyakarta bukan tanpa alasan untuk Dude Harlino, ia mengaku bahwa memiliki hubungan historis dengan kota gudeg itu.

"Aku tuh ngerasa kalau aku punya hubungan historis sama Jogja. Aku sempat syuting film Dalam Mihrab Cinta lama di sana," ungkapnya usai menjadi pembicara acara Inspirato, Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Bisnis oleh-oleh bukanlah bisnis kuliner yang pertama kali dijalani oleh Dude Harlino, sebelumnya ia sempat memiliki beberapa usaha rumah makan namun tak berjalan lancar.

Nampaknya bisnis oleh-oleh yang baru ia buka ini berjalan jalan. Buktinya saja, Dude Harlino akan kembali membuka toko oleh-oleh khas di pulau Sumatera.

"Sekarang aku lagi persiapan untuk buka toko oleh-oleh baru di pulau Sumatera. Insya Allah, sebelum lebaran sudah bisa dibuka," terangnya.

Dude Harlino (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain Dude Harlino, beberapa artis lain juga telah menggeluti bisnis yang sama, seperti Laudya Chintya Bella, Zaskia Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah, Shireen Sungkar dan Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini