Sukses

Keceplosan, Liam Payne Ngaku Telah Nikahi Cheryl Cole

Liam Payne dan Cheryl Cole telah menjadi orangtua, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Payne dan Cheryl Cole baru menyambut kelahiran anak pertama mereka, Bear Payne, Maret lalu. Pernikahan mereka pun dikabarkan telah dibicarakan dan menjadi sebuah rencana indah bagi kedua belah pihak.

Namun, tampaknya pernikahan indah itu sudah terlaksana tanpa sepengetahuan awak media internasional. Kabar tersebut pun tersebar secara tak sengaja melalui sebuah wawancara yang dilakukan Liam Payne, baru-baru ini.

 Cheryl dan Liam Payne, baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki beberapa minggu lalu. Namun sejak itu keduanya belum juga memberikan nama untuk bayi laki-laki, buah cinta mereka. (doc.aceshowbiz.com)

 

Berbicara dengan SiriusXm, Liam Payne menyebut Cheryl Cole sebagai istrinya. Saat itu, ia sedang bergurau soal makanan kesukaannya yang populer di Los Angeles.

"Ya, aku meninggalkan istri dan anakku untuk pindah ke Los Angeles demi menikmati In & Out Burger," ungkap Liam Payne sambil tertawa. Pernyataan spontan itu tak ayal menjadi pembicaraan publik dunia.

Sayangnya, kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Liam Payne atau Cheryl Cole. Hingga kini, spekulasi publik soal hal itu masih berkembang luas.

 

Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole tercium publik pada Desember 2015 lalu. Tak perlu waktu lama bagi keduanya mengenal satu sama lain dan memutuskan untuk menjalin kisah percintaan yang serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini