Sukses

Berendam di Bathtub, Shahrukh Khan Ditemani 4 Wanita Cantik

Meski sudah berusia 51 tahun, masih banyak wanita yang tergoda oleh kegantengan Shahrukh Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Pesona Shahrukh Khan memang tak terkalahkan. Meski sudah berusia 51 tahun, masih banyak wanita yang tergoda padanya.

Seperti keempat wanita ini Karina Kapoor, Sri Devi, Juhi Chawla, dan Hema Malini. Mereka tiba-tiba hadir dalam kamar mandi yang sedang pakai Shahrukh Khan yang sedang asyik berendam tanpa mengenakan atasan.

Shahrukh Khan (Vagabomb)

Video singkat itu pun diunggah di akun Instagram gosip, Selasa (16/5/2017). Jangan salah sangka dulu, itu hanya salah satu adegan untuk iklan sabun.

Meski begitu, banyak warganet yang memuji kegantengan Shahrukh Khan. Mereka pun melontarkan kekagumannya di kolom komentar.

"Aghhh idola gue... Awet muda yaa pdhl srk udh 50 thn," tulis akun @hanivah_ahyal.

Akun @desitaherlambang menimpali, "Allahuakbarrr... br nemu 1 org di dunia yg kayanya makin tua makin hawt..."

Shahrukh Khan mandi ditemani 4 wanita cantik (Foto: Instagram Lambe Nyinyir)

"Ga bosen ngliat ini trs," lanjut akun @_indahwulansari. Begitu pun akun @anggun_putri_cristiyant memuji kegantengan Shahrukh Khan, "Walaupun sudah tambah usia gantengnya subhanallah... semoga idola diberi kesehatan selalu ya minceu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.