Sukses

Banjir Ucapan Selamat, Sandra Dewi Hamil?

Lagi-lagi tersiar kabar yang menyebutkan Sandra Dewi kini sudah berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Enam bulan sudah Sandra Dewi menyandang status sebagai istri dari Harvey Moeis, seorang pengusaha kaya. Tapi hingga kini belum juga muncul tanda-tanda yang menunjukkan artis 33 tahun itu sudah berbadan dua.

Pasalnya, Sandra Dewi dan Harvey sendiri mengaku tidak ingin menunda untuk memiliki momongan. "Kalau anak sih aku enggak nahan sama sekali, langsung aja. Pengin punya anak sendiri. Ya suami pengin banget punya anak," ujarnya beberapa waktu lalu.

 Sandra Dewi

Beberapa kali sempat beredar kabar simpang siur yang menyebutkan bahwa bintang film Quickie Express itu sudah hamil. Kini, Sandra Dewi kembali dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar tersebut mencuat setelah komedian sekaligus aktor Edric Tjandra memberikan ucapan selamat untuk Sandra Dewi lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Senang bisa bekerja sama denganmu lagi @sandradewi88.. Dan selamat untuk kabar baiknya!! Tuhan memberkatimu," ujar Edric Tjandra.

Sandra Dewi sudah berbadan dua?

Karuan saja, para pengikut Instagram Edric Tjandra pun diselimuti rasa penasaran. Mereka dibuat bertanya-tanya apakah ucapan selamat itu diberikan Edric atas kehamilan Sandra Dewi atau bukan.

"Hamil kayaknya mbak sandra ?" tanya @adindasifa9514.

"Hamil @sandradewi88 ? Congraaattsss" sahut @bez.li.

 Dana sebegitu besarnya sangat cukup jika digunakan untuk membeli rumah mewah di area Bintaro dan BSD.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Sandra Dewi terkait kabar tersebut. Padahal, ia sebelumnya sempat membalas ucapan Edric Tjandra di kolom komentar.

"Selamat untukmu juga! @edrictjandra," jawab Sandra Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi