Sukses

Kembali Bermusik, Flo Rilis Lagu Perdana

Nama Flo sempat mencuri perhatian masyarakat lewat aksinya di ajang pencarian bakat.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Flo kembali eksis di panggung musik. Setelah menamatkan pendidikan, ia memutuskan untuk aktif ke dunia yang pernah digelutinnya medio 2014 silam. Kala itu, perempuan bernama lengkap Vioninta Shinta tersebut mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta.

"Jadi ceritanya dulu aku ikut Indonesian Idol, tapi cuma sampai babak 30 besar. Selepas itu, aku fokus untuk selesaikan kuliah," ucap Flo saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Kembalinya perempuan kelahiran Manado, 9 Maret 1993 itu ke panggung musik ditandai dengan peluncuran single perdana berjudul "Bukalah Hatinya". Nuansa pop manis mewarnai lagu bertema cinta tersebut.

"Liriknya bercerita soal perempuan yang jatuh cinta namun tidak berani mengungkapkannya. Sehingga si cowok tidak tahu apa yang dia rasakan," Flo menambahkan.

Flo juga menggandeng artis sekaligus sutradara Indonesia yang tengah meniti karier di Amerika Serikat, Cheverly Amalia, sebagai sutradara video klip lagu tersebut. Untuk penata gaya, Flo memercayakan kepada fesyen stylist Dela Dewi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.