Sukses

Raih Penghargaan SCTV Music Awards 2017, Begini Reaksi Virgoun

Vokalis band pop punk Last Child, Virgoun, berhasil meraih dua penghargaan di SCTV Music Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band pop punk Last Child, Virgoun, berhasil meraih dua penghargaan di SCTV Music Awards 2017. Yakni kategori Video Klip Paling Ngetop, serta Lagu Pop Paling Ngetop. Kedua penghargaan itu untuk lagu yang sama, "Surat Cinta untuk Starla".

Ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa (16/5/3017) malam, Virgoun mengungkapkan perasaannya.

"Makasih sama Allah pemilik hati. Kebetulan nanti tanggal 20 ulang tahun​, jadi kado buat dia. Pas banget ultah kedua, pialanya juga dua," terang Virgoun di panggung SCTV Music Awards 2017.

Sang istri, Inara Bexxa menambahkan, "pastinya luar biasa, bangga, bersyukur sama Allah. Buat kado anak sih,".

Ketika meraih penghargaan untuk lagu tersebut, Virgoun mengajak serta sang istri, serta para nominasi lainnya untuk naik ke atas panggung. Alasannya, kemenangan ini adalah milik semua orang di era musik digital.

"Siapa pun yang menang kita naik bareng. Memang sudah janjian. Ini kan kebangkitan musik di era digital. Karena akses internet world wide," tambah Virgoun.

Sekedar informasi, video lirik "Surat Cinta untuk Starla" yang diunggah di salah satu situs ternama melalui akun LAST CHILD, kini telah ditonton oleh lebih dari 100 juta viewers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini