Sukses

Sukses Berbisnis, Dude Harlino Tinggalkan Dunia Akting?

Dude Harlino mengaku sudah berbisnis jauh sebelum berkarier di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun telah sukses menjalankan bisnis di bidang kuliner, Dude Harlino mengaku tak ingin meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya.

"Kalau disuruh milih, akting atau bisnis, saya akan milih keduanya," ungkap Dude Harlino usai menjadi bintang tamu acara Inspirato, Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta (16/5/2017).

 Dude Harlino saat menghadiri Launching program acara ramadhan Indosiar di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (03/05). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dude Harlino mengatakan bahwa ia memiliki kepuasan tersendiri saat menjalani kedua profesi yang sedang digelutinya itu.

"Akting itu sudah 17 tahun jadi bagian hidup aku, jadi sulit untuk meninggalkannya. Ditambah lagi, aku memiliki kepuasan saat berakting. Bahkan aku kangen kalau lama enggak akting," jelasnya.

"Namun, tak berarti menjalankan bisnis juga tak memiliki kepuasan. Aku merasa kalau buka bisnis itu dapat membuka lapangan pekerjaan baru, jadi dapat membantu orang," imbuhnya.

 Dude Harlino saat menjadi pembicara dalam acara Inspirato di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (16/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dude Harlino mengaku sudah memulai bisnis jauh sebelum ia berkarier di dunia hiburan. Dude sempat membuka warung mi ayam dan restoran Jepang. Sayangnya bisnis yang dijalaninya itu tidak berjalan dengan baik.

Selain itu, Dude Harlino juga sempat membuka kelas akting dan lagi-lagi bisnis tersebut juga tak berjalan baik. Lantaran kesibukannya di dunia hiburan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.