Sukses

Rela Antre demi Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Ria Ricis dan kakaknya, Oki Setiana Dewi, hadir di Surabaya. Kedatangan mereka adalah untuk membuka gerai oleh-oleh khas Surabaya. Ini merupakan bisnis baru mereka yang diberi nama Surabaya Patata. Kedatangan mereka pun disambut antusias masyarakat Surabaya. Bahkan ada yang sengaja datang dan antre sejak Subuh.

Masyarakat Surabaya yang juga penggemar Ria Ricis sengaja datang ke kawasan Gubeng, Surabaya, demi melihat pembukaan toko oleh-oleh itu. Maklum saja, 20 pembeli pertama mendapatkan hadiah makan siang spesial bersama Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi di sebuah hotel berbintang 4 hari di hari Minggu-nya.

"Ini memang rencana awal kami. Pembeli 20 pertama Surabaya Patata akan kita ajak makan bersama. Senang banget bisa lebih dekat dengan penggemar," ujar Ricis yang diamini Oki.

Grand Opening Surabaya Patata memang dilaksanakan selama dua hari pada 13 dan 14 Mei 2017 kemarin. Dalam acara grand opening, outlet Ricis dan Oki mendapat perhatian yang luar biasa, khususnya bagi warga Surabaya. Sebagai kota metropolitan dengan jumlah penduduk terbanyak kedua setelah Jakarta, arek Suroboyo memang dikenal sebagai warga yang gemar berwisata kuliner.

"Senang banget, masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya sangat antusias menyambut outlet kami dan sangat men-support kami," ujar Ria Ricis.

Setelah momen makan siang bersama 20 pembeli pertama usai, Oki dan Ricis pun beranjak untuk pergi ke outlet dan secara langsung menyambut tamu spesial Surabaya Patata dari Yayasan Peduli Kanker Indonesia.

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi di Surabaya

Dalam momen tersebut, Oki dan Ricis memberikan motivasi, bermain games dan membagikan cake Patata sebagai bentuk kepedulian sosialnya kepada warga Surabaya. Tak berhenti di situ saja, Oki dan Ricis pun ikut melayani konsumen Surabaya Patata yang dijuluki Arek Patata.

Penggemar yang berebut meminta foto dan membeli cake Patata pun dilayani dengan ramah dengan pasangan kakak beradik ini. Oki berujar bahwa bisnis yang ia jalani dengan adiknya ini adalah bentuk kontribusi mereka kepada kota Surabaya agar memiliki kue oleh-oleh yang hits dan kekinian.

"Bahagia banget bisa berkontribusi kepada Kota Surabaya dan juga masyarakatnya. Harapan kami berdua, Surabaya Patata disenangi dan menjadi tren sebagai oleh-oleh dari kota ini (Surabaya). Semoga banyak manfaatnya. Untuk saat ini, baru outlet ini dulu ya," pungkas Oki.

 

Artikel Selanjutnya
Diselingkuhi, Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab
Artikel Selanjutnya
Hidup Berubah Usai Cerai, Aming Stres