Sukses

‎Evelyn Mengaku Ditawarkan Apartemen untuk Bercerai dari Aming

Evelyn tak mau menuntut kepada Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani mengaku sempat ditawarkan sebuah apartemen untuk bercerai dari Aming. Evelyn menuturkan peristiwa itu terjadi ketika dirinya hendak ditalak cerai Aming. Evelyn menolak tawaran tersebut.

"Itu mah sudah penawaran dari dia sebelum talak cerai saya. Katanya, 'apartemen saya kasih jadi (punya) kamu, tolong terima cerai saya'. Tapi saya bilang enggak bisa gitu, saya punya perasaan dan seorang perempuan," kata Evelyn Nada Anjani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Evelyn punya alasan mengapa dirinya tak langsung mengiyakan tawaran dari Aming. Saat itu Evelyn masih ngotot mempertahankan rumah tangga. Tak lama kemudian Aming malah langsung menalaknya.

"Harusnya tunggu sampai hati saya tenang dulu dong, jangan mendadak. Mau cepat-cepat cerai, enggak bisa. Persiapan hati orang kan beda-beda. Enggak ada seminggu, eh langsung ditalak. Padahal saya bilang jangan dulu, pikir dulu," ucapnya.

Meski sudah tak terlalu berharap dengan tawaran apartemen dari Aming, namun Evelyn tak akan menolak jika Aming menepati ucapannya tersebut.

"Kalau untuk menuntut (apartemen) dari saya sih enggak, tapi kalau dia ikhlas kasih, ya alhamdulillah. Untuk saya menyambung hidup saya yang baru. Kalau dibilang saya tuntut ini itu enggak," ujar Evelyn Nada Anjani. (fei)

Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.