Sukses

Kirana Larasati Gugat Cerai Suami karena Orang Ketiga?

Kirana Larasati menggugat cerai suami, Tama Gandjar, ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati menggugat cerai suami, Tama Gandjar, ke pengadilan. Artis 29 tahun itu kerap mengalami cekcok sejak awal menikah. Hal itu diungkapkan Kirana Larasati usai sidang cerai perdananya.

"Iya, sejak awal menikah memang sudah sering cekcok," ujar Kirana Larasati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Selain itu, dugaan orang ketiga pun sempat disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Kirana-Tama. Namun, pesinetron Azizah itu menampiknya.

"Oh, enggak ada (orang ketiga). Lebih karena cekcok aja," Kirana Larasati menuturkan.

Begitupun ketika ditanya mengenai adanya gosip kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). "Enggak ada juga. Murni cenderung pada perselisihan. Cekcoknya enggak terlalu sering, tapi perselisihan sering. Ada perbedaan yang menajam," Kirana Larasati menandaskan.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini