Sukses

Bella Hadid Santai Cawatnya Mengintip di Balik Gaun Seksi

Insiden celana dalam mengintip terjadi saat Bella Hadid hadir di Festival Film Cannes, kemarin.

Liputan6.com, Paris - Keseksian tubuh Bella Hadid sudah menjadi santapan publik sejak karier modelnya dimulai, beberapa tahun lalu. Adik Gigi Hadid itu telah berlenggak-lenggok di sejumlah peragaan busana di Paris, London, hingga New York.

Namun nyatanya, pengalaman segudang tersebut tak mampu menghindarkannya dari nasib sial, seperti yang terjadi di karpet merah Festival Film Cannes, Rabu (17/5/2017). Gaun seksi yang ia kenakan justru mendatangkan insiden memalukan.

Kehadiran Selena dan The Weeknd di Met Gala 2017 merupakan penampilan pertamanya di depan publik. Keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan, dan ini lah yang membuat Bella kembali bersedih. (AFP/Bintang.com)

Menghadiri pembukaan Festival Film Cannes ke-70, Bella Hadid tampak mengenakan sebuah gaun mengkilat berwarna pink pucat. Gaun tersebut memiliki aksen belahan dari gaun bagian bawah hingga tengah.

Dengan belahan sepanjang itu, Bella Hadid tentu kesulitan berjalan tanpa memperlihatkan bagian pribadinya. Benar saja, celana dalam Bella Hadid yang berwarna krem tertangkap kamera tengah mengintip di balik gaun.

Insiden tersebut terjadi dua kali saat gaunnya tertiup angin dan saat Bella Hadid berjalan untuk menyapa Susan Sarandon. Meskipun begitu, model berumur 20 tahun itu tetap terlihat santai.

 

Bagaimana tidak, ini merupakan kesekian kali Bella Hadid mengalami permasalahan pada kostum seksi yang ia kenakan. Pada pagelaran karpet merah Festival Film Cannes tahun lalu, Miss V Bella Hadid bahkan terlihat begitu saja di kamera para fotografer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini