Sukses

Jadwal Padat, Ruben Onsu Tetap Ikuti UTS

Ruben Onsu adalah salah satu selebritas yang memiliki jadwal yang padat.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu adalah salah satu selebritas yang memiliki jadwal yang padat. Selain aktif di dunia hiburan, ia pun mengurusi bisnisnya.

Siapa sangka, di tengah kesibukannya, Ruben Onsu masih sempat menjalani pendidikan di sebuah universitas. Kini, ia sedang menjalani ujian tengah semester (UTS).

Ruben Onsu bersama dekan (Foto: Instagram)

Ruben Onsu mengunggah foto dirinya sedang mengisi jawaban untuk soal-soal ujian di akun Instagramnya, Rabu (17/5/2017). Mengenakan jaket almamater merah, wajah bapak satu anak ini pun terlihat serius.

"UTS semester 2, Ujian susulan di ruang Dekan, dan yang ngawas Dekan langsung huhuhu ampunnnnn deg deg an nya luar biasa huhuhu, tapi semua berjalan lancar, Aminnnnn," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 39 ribu orang.

Ruben Onsu pun mendapat dukungan dari para warganet. Mereka pun menyemangati sahabat Raffi Ahmad ini dalam belajar.

"Kerenn ka...semangat trus mengapai cita2nya utk jenjang pendidikan yg lbh tinggi," tulis akun @erika.pranata.

Ruben Onsu tengah menjalani UTS (Foto: Instagram)

"Lancar ujiannya ya kak @ruben_onsu .. God bless you," tambah akun @elfridasormin.

Sementara akun @watialamudi1172 menimpali, "Semangat utk belajar tidak ada kata terlambat @ruben_onsu."

Pada unggahan lainnya, Ruben Onsu berpose dengan dekan tempatnya kuliah. "Bersama Dekan yg baik hati Bpk. Franky Roring," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.