Sukses

Johnny Depp, Aktor Hollywood Paling Mahal

Johnny Depp tercatat sebagai aktor dengan bayaran paling mahal diantara ratusan artis Hollywood, versi majalah Forbes. Johnny terakhir meraih bayaran tinggi saat main di film "Alice in Wonderland".

Liputan6.com, London: Aktor kawakan Johnny Depp menempati urutan teratas dalam daftar artis Hollywood dengan bayaran paling mahal, versi majalah Forbes. Terakhir Johnny dibayar sekitar 50 juta poundsterling saat memerankan tokoh Mad Hatter, dalam film "Alice in Wonderland" versi tiga dimensi garapan Tim Burton.

Filem Disney itu meraih pendapatan kotor sebesar 1 miliar dolar AS dari box office di seantero dunia, dan membuat Johnny depp sebagai satu-satunya artis yang berhasil membukukan 2 film dengan pendapatan 1 miliar dolar AS. Film lainnya adalah "Pirates of the Caribbean".

Tahun lalu Depp hanya menempati urutan ke 10 dengan bayaran sebesar 18 juta poundsterling.

Depp juga tercatat sebagai aktor dengan bayaran tertinggi per hari yang diperkirakan mencapai 15 juta poundsterling sama seperti Angelina Jolie. Aktor berusia 47 tahun itu kini tengah syuting film terbarunya, lanjutan seri Pirates di Hawaii. 

Di urutan kedua, Forbes menempatkan aktor Ben Stiller dengan bayaran 38 juta poundsterling. Stiller meraih sukses besar melalui filmnya "Night at the Museum", dan ia juga menerima pendapatan sekitar 10 juta poundsterling dari film "Meet the Fockers" bersama Robert De Niro.

Pemeran Harry Potter yakni Daniel Radcliffe, adalah satu-satunya aktor asal Inggris yang berada diantara 10 besar daftar aktor dengan bayaran tertinggi 2010, yang didominasi oleh aktor asal AS.

Daniel tercatat memiliki penghasilan 16,6 juta poundsterling pada Juni 2010 lalu. Ia telah merampungkan seluruh serial film Potter, dan film selanjutnya adalah film horor "Woman in Black".

Forbes membuat daftar bayaran artis itu berdasarkan survei kepada para agen, manajer, produser dan lawyer. Forbes juga menghitung penghasilan para artis dari persentase keuntungan box office.(Telegraph/MLA)


Daftar 10 Aktor/Aktris Dengan bayaran Tertinggi versi Forbes :

1. Johnny Depp (50 juta poundsterling)
2. Ben Stiller (38 juta poundsterling)
3. Tom Hanks   (30 juta poundsterling)
4. Adam Sandler (26.6 juta poundsterling)
5. Leonardo Di Caprio (18.6 juta poundsterling)
6. Daniel Radcliffe (16.6 juta poundsterling)
7. Robert Downey Jr (14.6 juta poundsterling)
8. Tom Cruise (14.6 juta poundsterling)
9. Brad Pitt  (13.3 juta poundsterling)
10. George Clooney (12.6 juta poundsterling)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini