Sukses

Tenar dan Kaya, Ayu Ting Ting Masih Doyan Jajanan Tradisional Ini

Perjuangan Ayu Ting Ting menjadi penyanyi tenar dan kaya seperti sekarang tidaklah mudah.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Ayu Ting Ting menjadi penyanyi tenar dan kaya seperti sekarang tidaklah mudah. Berbagai aral pun ditemuinya bahkan hingga sekarang ini.

Telah memiliki banyak harta, tak membuat Ayu Ting Ting lupa akan kampungnya. Ia pun tak malu memperlihatkan salah satu makanan khas Indonesia.

Ayu Ting Ting di acara Preskon Sahabat Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram Ayu Ting Ting, Kamis (18/5/2017). Ia pun menulis sebagai keterangan foto, "Rengginang ieeuuhhh...."

Posting-an Ayu Ting Ting ini pun ditanggapi oleh para netizen. Meski masih banyak yang mem-bully nya, namun tak sedikit yang merespon positif.

Akun @melinda_sary29 menulis, "Mau donk ka @ayutingting92 kaya nya enak tuh." Akun @mgsmee_21 menambahkan, "Enak tch .... mantep."

Ayu Ting Ting unggah foto rengginang (Foto: Instagram)

Sementara akun @pakmardian melanjutkan, "Kue kering jenis apa tuh mama ayu..."

Akun @julfamhuda menimpali, "Di kampungku namanya rengginang juga."

"Enak tuh teh... Aku juga suka rengginang... @ayutingting92," tulis akun @wida_bawono.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting merupakan pedangdut asal Depok, Jawa Barat. Kariernya dimulai sebagai penyanyi keliling di berbagai pesta pernikahan. Walau tak memiliki goyangan khas, namun ibu satu anak ini berhasil meroketkan namanya berkat lagu "Alamat Palsu". 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini