Sukses

Nakalnya Bella Hadid, Sentuh Dada Emily Ratajkowski di Muka Umum

Bella Hadid yang ada di belakang Emily Ratajkowski bertindak nakal dengan menyentuh payudara sahabatnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, publik disuguhi pemandangan celana dalam Bella Hadid yang mengintip dari balik gaunnya di hari pertama Cannes Film Festival 2017. Namun, Bella tampak cuek saja dan malah menggoda Emily Ratajkowski selepas momen itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (18/5/2017), setelah kejadian tersebut, model 20 tahun itu tampak berpesta dengan Emily Ratajkowski dan Hailey Baldwin. Dalam sebuah kesempatan, ketiganya menari dengan riang di hadapan beberapa orang dengan busana bahu terbuka yang cukup seksi.

Penampilan model AS, Bella Hadid di karpet merah pembukaan Festival Film Cannes 2017 di Prancis, Rabu (17/5). Bella terlihat cantik dengan riasan nude dan eyeliner winged serta rambut bob-nya ditata acak bergelombang. (AFP PHOTO/Anne-Christine POUJOULAT)

Tak disangka, Bella Hadid yang ada di belakang Emily Ratajkowski langsung bertindak nakal. Bella menjamah payudara Emily dari belakang. Alhasil, Emily pun langsung membungkuk geli dan menutupi wajahnya, menyiratkan ada sedikit perasaan malu.

Namun Bella Hadid tetap cuek bernyanyi meskipun sudah melepaskan genggaman tangannya dari payudara Bella Hadid. Ada kesan kalau momen tersebut membekas di benak Emily yang ditunjukkan dengan unggahan video momen tersebut di Instagram @emrata milik Emily. "She loves me," tulis Emily Ratajkowski sebagai keterangan video, Kamis (18/5/2017).

Bella Hadid menjamah payudara Emily Ratajkowski saat mereka bersama Hailey Baldwin selepas Cannes Film Festival 2017. (Instagram - @emrata)

Bella Hadid dan Emily Ratajkowski menari bersama dalam video pendek tersebut setelah keduanya berjalan di atas karpet merah Festival Film Cannes 2017 pada Rabu (17/5/2017). Di situlah Bella Hadid dikabarkan memamerkan cawat atau celana dalam secara tak sengaja dan tertangkap oleh kamera seorang fotografer.

Sebelum bertemu Bella Hadid, Emily Ratajkowski juga tak kalah nakalnya dengan memajang foto dirinya bertelanjang dada di Instagram hanya ditutupi dengan kedua tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini